rapat-koordinasi-kwartir-ranting-gerakan-pramuka-kecamatan-bahar-selatan

Rapat Koordinasi Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bahar Selatan.

 03 Agustus 2023 |  Administrator

Kamis, 03 Agustus 2023. Plt. Camat bahar Selatan Menghadiri acara Rapat Koordinasi Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bahar Selatan. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan Hymne Pramuka, Turut dihadiri oleh Kordinator Pendidikan Bahar Selatan, Siswa SMA angota Pramuka dan tamu undangan lainnya.

Kemudian di lanjutkan dengan Sambutan sambutan, yang di awali oleh Ka. Kwaran Pramuka Bahar Selatan, Bapak Nasaruddin, S.Pd, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Plt. Camat, beliau berpesan dalam sambutannya, Posisi camat sebagai Kamabiran yang menjadi “jabatan melekat”, beliau menyampaikan telah mengkordinasikan kepada Sekda Kab. Muaro Jambi untuk pelantikan kepanitiaan pramuka, dan telah di berikan izin untuk melaksanakan hari pramuka namun mungkin tidak dapat dihadiri oleh sekda ma. Jambi untuk pelaksanaan Pelantikan. Dan ucapakn terima kasih atas kehadiran dan bantuan sumbang saran agar kegiatan pramuka terus berjalan, dan harapanya kegiatan perkemahan di kantor camat agar sukses.

Sebagai informasi kepanitiaan pramuka Terbentuk pada tahun 2021 namun rapat koordinasi sempat terhenti dikarenakan masih dalam pandemic covid 19.Rapat ini dimaksudkan untuk merayakan hari pramuka sedunia ke 62.


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

ASNAWI, S.H.I
SEKRETARIS CAMAT

NUR HIDAYAT, S.Pd
PENGADMINISTRASIAN PEMERINTAHAN

NUR MARWIYAH
PENGELOLA DATA KESOS

SUNDARI, S. PKP
KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN

DESI WULANDARI, S. Ag
PENGADMINISTRASIAN UMUM

SUKAYAH, S.Pd
PENGADMINISTRASIAN UMUM

SUPRIYADI, S. KOM
PENGADMINISTRASIAN UMUM

NENENG FAUZIAH, S. Pd.i
KEPALA SEKSI PELAYANAN UMUM DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL

DWI SURYANTO, SE
KASUBAG UMUM DAN KEUANGAN

JUMIATI, SP
ANALISIS SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR

SUPARNO
BENDAHARA PENGELUARAN

Media Sosial

PENGUNJUNG